Ads 468x60px

Jumat, 16 Maret 2012

Prangkat Aksesoris Untuk Ponsel Nokia


 http://www.nokia.co.id


Tambahan kecil yang besar pengaruhnya. Tambahan kemampuan bila Anda butuhkan, peranti untuk menelepon secara bebas genggam, atau bahkan perlindungan dari kerasnya hidup sehari-hari; kami punya aksesori yang Anda perlukan agar tetap tersambung.

Suara: Speaker dan headset

Musik hebat layak didengar begitu pula percakapan Anda. Karena itu kami bangga dengan kualitas suara dan telah membuat beragam headset dan sistem speaker portabel untuk membantu Anda mendengar setiap akor, nada, dan kata.
Bawa pesta Anda dengan speaker portabel 360 derajat yang tersambung secara nirkabel ke koleksi musik Anda. Atau dengarkan sendiri dengan suara stereo berkualitas tinggi yang tajam dengan headphone Bluetooth peredam bising (juga cocok untuk menjawab panggilan). Pilih bantalan telinga stereo yang mudah dikantongi untuk musik selagi di jalan tanpa mengganggu kualitas suara.
accessories_nfc
divider line
accessories_02

Daya: Pengisi daya dan catu daya

Baik untuk email, rencana perjalanan, foto atau permainan, kami mengandalkan ponsel kami tidak hanya untuk menelepon, jadi hal terakhir yang Anda perlukan adalah kehabisan dayanya. Kami punya beragam baterai, pengisi daya, dan tambahan daya agar ponsel Anda tetap aktif, saat online dan selagi di jalan.

Saat mengemudi, gunakan pengisi daya di mobil untuk menyalakan atau mendukung fungsionalitas navigasi gps, atau sisipkan tambahan daya di saku untuk mengisi ponsel dalam keadaan darurat. Anda bahkan bisa mengisi daya di meja kerja dengan kabel USB yang dihubungkan langsung ke PC atau laptop Anda.
divider line
accessories_03

Sambungkan: Headset Bluetooth

Siapa yang butuh kabel? Headset Bluetooth kami tersedia dalam berbagai bentuk dan warna agar serasi dengan gaya Anda dan agar bisa terus bicara.
Agar percakapan lebih jelas di lingkungan bising, teknologi peredam bising ditanamkan di sejumlah headset kami, juga waktu siaga yang hingga tiga bulan pada beberapa model. Baik Anda memilih headset ramping dalam model baja tahan karat atau terang pada salah satu dari lima warna, Anda akan mendapatkan konektivitas yang sama andalnya dan suara sejernih kristal.
divider line
accessories_04

Perjalanan: Perlengkapan di mobil

Karena sebagian kita rata-rata menghabiskan sekitar 100 hari beraktivitas di mobil, pastikan Anda tetap terhubung di perjalanan dengan berbagai aksesori di mobil guna membantu Anda menelepon, mengisi daya dan tetap terorganisir.
Bila sampai di tujuan, pastikan baterai Anda terisi penuh dengan pengisi daya di mobil untuk setiap model ponsel, atau tambahkan speaker ponsel dengan mikrofon bawaan agar Anda dapat meneruskan percakapan selagi mengemudi, tanpa terganggu. Anda bahkan dapat beralih antara telepon pribadi dan bisnis dengan sekali klik dan membuat serta menerima panggilan dari kedua handset dari satu unit di mobil.
divider line
accessories_05

Perlindungan: Casing dan sampul

Karena kita beraktivitas melalui ponsel, lindungi perangkat Anda dan ekspresikan diri dengan casing bagi segala keadaan.
Garis-garis terang, warna neon, atau sekedar hitam profesional, pilih kantong ponsel yang serasi dengan kepribadian Anda. Dari kulit, silikon atau karet, Anda dapat menggunakan aneka casing buat berbagai keadaan, termasuk casing untuk olahraga sehingga Anda dapat mengikat ponsel ke lengan di saat berlari.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Warung Handphone: Prangkat Aksesoris Untuk Ponsel Nokia >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Warung Handphone: Prangkat Aksesoris Untuk Ponsel Nokia >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Warung Handphone: Prangkat Aksesoris Untuk Ponsel Nokia >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK 2e

Posting Komentar

Ingin Dapat Duit,Klik Di sini